Minggu, 07 April 2013

Pelatihan Membuat Keramik di MI RAUDLATUL MUSTARSYIDIN BALI

Dengan penuh kecerian anak-anak pelajar dari MI RAUDLATUL  MUSTARSYIDIN BALI ini belajar membuat keramik, walaupun di Bali banyak sekali pengerajin-pengerajin keramik tapi anak-anak banyak yang belum mengerti bagaimana proses membuat kerajinan keramik.

Walaupun pada hari itu bertepat dengan hari raya Kuningan dan sekolah di liburkan, tapi anak-anak dengan antusias mengikuti arahan dari Instruktur SIP CITRA CLAY BALI yang memberikan pelatihan bagaiamana cara membuat keramik. Kecerian dan kegembiraan, serta keseriusan mereka terlihat dari wajahnya. Jumlah siswa yang ikut pelatihan membuat keramik lumayan banyak. Yang diperkirakan hanya 40 orang pada saat kegiatan bertambah menjadi 60 orang. Siswa- siswi MI Raudlatul Mustarsyidin mebuat berbagai macam bentuk karya dengan dibantu oleh para instruktur yang telah siap membantu dan memberikan arahan.

Setelah semua siswa-siswi selasai membuat karyanya mereka menuggu sampai karya mereka kering dan akan di bawa pulang untuk di tunjukan kepada orang tua dan keluarga mereka.

2 komentar :